Tak apa, kau mampu

 


kau mampu membuat cerita, yang kurasa salah akan ada dibagianku. dalam mempertahankan.

kau mampu melakukan itu, aku tau itu. Tak apa, kau mampu.

Segala cemas yang memelas, segala marah yang membara. segala ketakutan, pilu yang begitu membiru. pertanyaan tentang apakah sudah lupa. beri tahu aku cara tuk kembali membuka pertahanan mengenaimu. semenjak kehilanganmu, betapun banyak yang ingin masuk ke kehidupanku. orang lama yang ku rasa sangat jauh, tiba-tiba menanyakan kabarku. hanya sekadar mencari tahu, atau sekadar singgah tuk kembali pergi. hatiku tak semudah itu tuk kembali sembuh. hatiku tak semudah itu tuk mampu menerima kepergian yang tanpa permisi

caramu meninggalkan ku membuatku tersadar, bahwa kehilangan adalah hal termutlak yang pasti akan terjadi pada lelaki yang tengah berproses. kesabaran atas tuntutan kewarasan menjadi seseorang yang mungkin tak kau ingin. ku izinkanmu tuk pergi sejauh-jauhnya. biarkan kebahagianku ku letakkan diatas kepalamu. aku merasa tak pernah di cintaimu, bertahan pada apapun yang tidak menghargai keberadaanmu sama menyakitkan nya dengan kau ada namun seperti tak dibutuhkan. Tak apa, kau mampu tanpaku. Bukankah itu sudah terjadi sejak dulu?

aku meyakinkan dari awal pertengkaran kita, bahwa kau tidak akan pulang. hatiku sudah membaca pesan Tuhan, akan tiba waktunya, datang seseorang yang menyempurnakan. segala usaha, segala lelah mampu diterima dengan pelukan yang nyatanya pelik. betapa pulangku selalu dirindukan. rumahku yang penuh luka masa silam, dan berantakan. dirapihkan dengan demikian. aku yakin, akan tiba masanya seseorang yang merawat lukaku, menegurku jika tak terarah. dan menyayangiku begitu sungguh. dipertemukan karena sedang sama-sama jatuh. aku yakin, akan datang waktunya

aku benci pertanyaan mengenaimu dirumah ini, aku cukup diam saja. mungkin Tuhan sedang menegurku, bahwa kau tidak baik untukku. mungkin kau akan baik pada tempat lain. seberapa jauh bertahan, seberapa kuat mempertahankan. kepergian seseorang tidak dapat ditahan, aku cukup berdoa kau bahagia selalu pada tempat manapun itu. biarkan segala cerita tentang kita, ku sembunyikan dalam dadaku terdalam. Jika sesekali aku merindukan, aku dapat melihatmu dalam dekapan 

kabar buruk akan selalu ada dariku, kau akan selalu menjadi lagu merdu pada nada tertentu. 


Comments

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)