Konsolidasi #3

Kalau aku mati besok,
akan ku nikmati hari ini tanpa pedih,perih
tak peduli hingar bingar mayapada
akan ku jelajahi segala pikir yang kau ukir
dengan belati yang kau asah tanpa resah


Kalau aku mati besok,
mati tertunduk, berdarah, memerah, parah
meski kalut dan kelut terus menghujani
ku akan terjang, mencoba terbang
dan jatuh, tepat dipelukanmu


Kalau aku mati besok,
aku tak mau mati bunuh diri
hidupku belum menemukan jati diri
Bahkan tak bisa dipungkiri
Aku akan mati besok
ditikam oleh rindu rinduku
yang tak berbelas kasih


dikepala ini, isi kepala ini
tercipta haru yang berprasangka
meski aku coba surutkan tapi 
kau tetap pasangkan tanpa

dikepala ini, 
kenapa aku harus mati?
jika hidup pasti ada mati
jika kuat pasti ada lemah
kebahagiaan ada kesedihan
pagi ada malam
Hidup penuh keterbalikan

Apakah Tuhan implikasi dengan Hati?
aku tak begitu mengerti,
biar Tuhan yang menjawab lewat perilaku-mu

-Selamat malam, Tuhan-










Comments

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)