Perjalanan Menuju Yang Benar

Kala itu, entah umur yang keberapa. Yang jelas masih kecil. Sekecil semut mungkin. Atau sekecil undur-undur? saya tidak ingat. Jangan paksa saya untuk mengingat. saya mohon. Belum sekolah, dan belum tahu apa-apa. Saya merindukan ini, Menjadi anak kecil. Yang kalau jatuh hanya luka dan menangis. bukan jatuh cinta. Aduh saya nangis nih lama-lama. Nangis keluar semut.

Dari dulu emang terlihat seperti model sepatu NB sih, rambut juga pake pomade gatsby yang sachet-an. Beli di warung depan sekolahan. Gimana ganteng ga? Pastinya ganteng kan. saya aja sampai suka sama diri saya sendiri. Dulu mah saya mainnya benteng tujuh, bukan Mobile legend. Mainnya galaxin, bukan instagram. Apalagi apalagi komen dong. Jajannya juga 2rb juga seneng parah sih, bisa beli mi gelas disekolah, sama tempelan klub bola, kalau full dapet hadiah, Gokil sih kangen parah. Anak jaman sekarang mah mainnya gadget, gapapa sih perkembangan jaman.


Ganteng parah ga sih? Oiya nih, seinget saya ini abis makan indomie buatan ibu tersayang. Enak banget dah. Masih putih ya dulu. Sekarang mah seiring berjalannya waktu. Suka main panas-panasan. Main api. Jadi gosong deh muka. Pengen cari obat pemutih wajah di instagram takut ga recommended. Mau masker bengkoang gimana ya gaada yang makein males, terpaksa deh pake masker limbad. Wadragadaw ga.


FYI ya, yang saya naiki ini kuda awkarin. Ini masih saya pelihara sampai sekarang. Jadi waktu itu awkarin dateng kerumah saya menanyakan perihal foto ini, katanya dia mau meminjam untuk bikin video klipnya. yang judul lagunya bad ass ya? atau apa sih? bad boy yaa? atau bad room? terus aja sampe lucu. oiya FYI lagi, yang narik kuda ini namanya Satria. nama panjangnya satria 125 fu. Untung bukan saya ya yang ditarik, kalau saya berabe nanti. kudanya malah naik ke saya.

Nah ini saya masih kelas 6 SD dan abis sunat. Anda tahu tidak saya abis sunat dilihat darimana? benar sekali itu burung saya abis bertelur, saya tutupin pake kandang. Paraaah yaa, saya lagi makan itu. Iyalah ya makan udah jelas begitu, masa saya bilangnya lagi berak. Gamungkin juga kan. Agak gendutan sih ya abis sunat. Oh mungkin disunatnya pake gunting sasak. Hehehe.

Ini pas saya SMP, dulu inget banget nih, saya mau berangkat sekolah. Eh difoto sama bapak tercinta. "Bal bal foto dulu bapak punya kamera baru."
"Siap pak gini aja ya gayanya."
"Terserah deh bal yang penting gaya."
"Atau mau gaya kupu-kupu pak?."
"Engga ah bapak maunya gaya kuda-kuda."
"Bisa aja sapri *geplak kepalanya*."

Ini waktu saya judi di bis study tour smp, Btw kenapa saya pake kupluk ya? bodo amat laaa. waktu itu saya kalah sekitar 30rb dolar. Liat aja bandarnya, badannya gaada kan. saya pusing waktu itu, sebenernya samping saya ada botol bir. bir pletok.

Liat saja kelakuan saya pas SMP, baju di coret-coret. calon-calon bandel ini mah kan. Btw saya gapunya baju SMP makanya pake kaos begitu, saya kalo sekolah emang pake kaos begitu sih. tenang aja semua guru pada takut. Takut sama allah. sama saya mah gatakut,.

Dulu juga pas SMP saya jadi anak band. Lumayan sih terkenal. Terkenal dikeluarga saya. Orang-orang mah gapada tahu. Saya megang bass waktu itu. Untung ga megang keyakinan yaaa.

Nah ini waktu saya SMA kelas 10, sekarang mah udah bisa gaya keren. Liat aja jaket saya, beli di pasar senen itu harganya ceban. Gokil ya.

Sebenernya masa SMA, yang bakal paling dikangenin sih. Banyak banget pengalaman yang berarti. Mudah-mudahan semua baik-baik aja ya. Sehat terus yaa. udah ya sisanya foto foto saja. Saya cape meluwak terus. Tidak lucu lagi. Mending saya debus.












Intinya :

Sebuah perjalanan akan terasa indah jika kita bersama. Jika kami bersama nyalakan tanda yang ada. Itu lagunya superman is dead. Jangan lupakan sebuah perjalanan, sebab darimana lagi kamu belajar kalau bukan dari pengalaman? Gitu aja si mbak dari kita. Intinya gaada intinya. Terima Kasih yang sudah tidak membaca.

Comments

  1. Segera bergabung dan bermain dengan kami hanya di Saranapelangi dengan kartu yang baik untuk kemenangan anda setiap harinya.

    Saranapelangi Menyediakan :
    *8 Games 1 User ID (New Games *Bandar66*)
    *Bonus Turnover 0.5% Dibagikan Setiap Harinya
    *Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    *Minimal Deposit & Withdraw : 20.000

    Info Lebih Lanjut :
    - Website : saranapelangi<.dot>link
    - BBM : 2B47BB9C
    - Line : csnini
    - CALL (Whatsapp) : +85581508599

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)