DokterBabe, Bukan Babe Cabita (Review Blog)


Taraaaaaaaa inilah Dokter Babe, Mueheheheh. Bukan itu mah Comic lokal indonesia bukan dokter, mungkin bisa beliau jadi dokter. Tapi dokter bedah organ tunggal. Bercanda yaa mas Babe. Sehat terus.

Apasih DokterBabe.com?


Di era digital yang apa-apa udah ada di internet, kadang kita perlu memilih dan memilah tayangan yang ada di internet. Mulai dari bacaan, pengetahuan, sampai yang cuma gosip-gosip artis. di Dokter Babe ini kita bisa memperluas dalam hal kesehatan, Gaya hidup, dan bagaimana caranya hidup sehat. Untuk tubuh kita sendiri, untuk keluarga, bahkan untuk orang terdekat kita. Kemaren saya merasakannya sendiri peran internet dalam kehidupan sehari-hari. Mencari cara menghilangkan jerawat eh yang muncul Dokter Babe, ini nih. 


Saya langsung baca yang ada disana, gimana si caranya menghilangkan jerawat? eh ketemu, karena disitu saya baca yang urutan pertama tuh caranya dengan es batu dan kebetulan dirumah adanya es batu doang huahaha, langsung saya coba saya tekan-tekan pakai es batu. Dingin banget deh kaya lagi di Puncak bogor. Abis itu saya diemin deh kurang lebih 15hari. Waduhhh. Engga cuma 5 Menit laah, abis itu saya berjelajah di website situ. Eh ternyata lengkap banget pengetahuan tentang kesehatan. Saya seperti merasa menemukan yang selama ini hilang di bumi. Yaitu website yang penting banget soal kesehatan. Gausah tunggu sakit dulu ya baru berobat.

Ternyata Bisa Konsultasi Juga?



Wah pas liat ini nih, ter the best deh pokoknya. Bisa interaksi sekaligus konsultasi masalah kesehatan dan keluhan yang kita alami secara langsung. Tapi ingat ya, gaboleh nanya yang diluar batas kewajaran. Masa malah nanya "Kapan saya ga jomblo?." Soal itu mah gabakal dijawab. biar Tuhan yang jawab kalau masalah percintaan. Ah jadi bahas kemana-mana nih. Yang terkeren lagi, Pertanyaannya juga bakal dijawab langsung oleh Dokter Ahlinya. Intinya gunain internet sebaik mungkin, pasti internet memberikan feedback yang baik untuk kita.

Hah selain konsultasi, bisa cari Rumah sakit, Klinik, Apotek juga?


Salut sih sama website ini, semua soal kesehatan lengkap deh pokoknya. Yang kita mau pasti ada. bisa ngebayangin ga sih, kita baru pindah rumah, terus gatau kalian itu ada didaerah mana, kota mana, alamatnya dimana. Ahahaha gamungkin juga sih, Maksudnya kalian baru pindah rumah, gatau Rumah sakit dimana? Klinik terdekat dimana? Apotek terdekat dimana? terus buka website Dokter Babe, cari Rumah sakit disekitar rumah baru kalian. Pasti lebih mudah ya gak? Iya kan? Iya dong?

Dokter Babe pokoknya ter the best sih, Pengetahuan apapun tentang hidup sehat, keluhan kesehatan ada semua. Apa harus sakit dulu untuk mengobati? Sama halnya cinta. Mencintai tanpa ada balasan adalah hal yang sia-sia. bukan si-a si-b. Hehehe jangan lupa senyum hari ini :)

  • Karena Dokter Babe gaul, punya semua media sosial bisa di cek langsung. 

Source of Instagram @Dokterbabeid
Source of Facebook @Dokterbabe
Source of twitter @Dokterbabe






Comments

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)