Aku dan Badaiku


Semoga kau tumbuh dengan baik,

Aku sedang proses pemulihan, menata kembali apapun yang perlu dibenahi. Satu-persatu, seperti katamu waktu itu. aku dengan segala kerumitan masalah yang tak kunjung henti. diterpa badai, dan akhirnya aku mampu berdamai dengan badaiku. Berusaha tetap tenang dalam badai. Baik-baik saja yang nyatanya selalu ku usahakan, tidak perlu ada aku kan? Apapun yang membuatmu bahagia, akan ku usahakan. Biarkan pergiku termasuk dalam rencana Tuhan. tuk menemukan bahagiamu pada tempat lain.

Pada akhirnya aku memutuskan berhenti, pada apa yang selalu aku upayakan. Aku tidak menyesali apapun pada proses perjalanan. Bertemu dan bertahan denganmu selama itu adalah salah satunya. Maaf atas apa yang terjadi, aku hanya perlu sejenak memperbaiki langkah. Biar luka lebam disembuhkan oleh waktu, terima kasih atas penerimaan diri ini yang penuh kurang, aku bersyukur penah memilikimu sebelumnya. Kita sama-sama gagal dalam bertahan, kita tidak tahu ada apa didepan. Aku rasa aku tidak pantas mendapatkan bahagia dari manapun. 

Percayalah, aku akan selalu memaafkanmu. dan tidak pernah menyesal setulus itu dalam menjaga kita. Memberi segala yang ku punya, Ya, untukmu. Setulus itu aku dalam menjaga, setulus itu juga aku pergi. Pada ceritaku selanjutnya, biarkan aku sendiri yang mencari bait-bait selanjutnya. Kamu tidak perlu menemani, kamu tidak perlu aku ajak. Biarkan lelah dan apapun yang menyakitkan aku terima sendiri, aku tidak mau kau tidak baik-baik saja

Aku tidak baik untukmu, maaf atas segala hal yang pernah ku sia-siakan. Segala hal yang tidak menuntunmu menuju baik, pilihlah apapun yang kau suka. kau bebas menentukan hal, aku sudah tidak akan ikut campur dalam pengambilan keputusanmu sekarang. Aku rasa perjalanan ini bukan soal membuang waktu cukup lama untuk orang yang salah. Hanya saja, kita memang ditakdirkan untuk tidak bersama, izinkan aku untuk tetap menjagamu dalam doa. 

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)