Ingin terkenal? Baca 3 Langkah ini!!

"Saya bermimpi menjadi sukses dan terkenal, memiliki banyak uang."
Menjadi terkenal tentunya yang di idam-idamkan oleh Masyarakat indonesia. Namun kebanyakan berbagai cara dilakukan termaksud dengan cara instan, tidak ingin menempuh perjalannya. Mencari sensasi demi sebuah eksistensi. Untuk apa hey? Untuk apa?
Source thebalance.com/how-to-get-rich-358176#
Perlu sobat-sobat ketahui, seseorang terkenal dengan sebuah sensasi biasanya tidak akan bertahan lama. Ingin terkenal kok pake sensai, Saya lebih suka terkenal karena sesuatu karya yang memang bagus. Ketimbang dikenal dengan sensasinya. itu merupakan hak semua orang. Kadang hanya perlu mengingatkan jika sudah terlewat batas. Bukan begitu kawan-kawan babe? Orang akan mengingat kita sebagai publik figure yang baik ketika :
1. Menciptakan Karya yang beda
dilansir oleh businessinsider.com
Orang dengan karya yang berbeda akan lebih muncul dipermukaan daripada karya yang sudah sering dilihat. Misalnya ketika orang beramai-ramai membeli baju dengan desain yang biasa-biasa saja. Seseorang lainnya memunculkan desain terbaru dengan baju yang desainnya unik, elegan, kreatif. Jadi kalau begitu, siapa yang selanjutnya akan lebih terlihat? Tentunya yang berbeda kan. Jadi lebih baik berbeda diantara sejuta kasat mata. daripada harus sama dengan yang lain.
2. Menghargai semua Fans
dilansir oleh seventeen.com
Ketika semua fans dirangkul dengan erat. Penggemar akan merasa aman dan nyaman ketika mengidolakan seseorang yang mampu menghargai satu dengan yang lain. Fans akan terus mengidolakan sosok yang memang pantas untuk dibanggakan dan dipuja. Namun, ketika seorang idola tidak peduli akan penggemarnya. Putus harapan jika nantinya penggemarnya akan pergi meninggalkannya. Cielah.
3. Membawa Inovasi dan perubahan
dilansir oleh unicefstories.com
Maksudnya membawa perubahan ialah, jika seseorang menatapnya dilayar kaca mampu memotivasi penontonnya untuk terus berbuat baik. dan mampu mencontohkan hal-hal yang berguna untuk semua umat manusia di dunia ini. Itu mencontohkan bahwa seorang publik figure dipilih oleh masyarakat sekalian untuk menjadikan contoh untuk para penontonnya.
Jadi semuanya, ayo mulai dari detik ini dalam menggapai popularitas jangan hanya mencari sensasi semata. Namun, mewujudkan sesuatu yang berbeda demi terlihatnya produk anda semua. Sebenarnya saya juga ingin untuk menjadi lebih baik dari ini. Terima Kasih yang menyempatkan untuk membaca.

Comments

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)