Buku Arah Langkah karya Fiersa Besari (Book Review)

Source of twitter @FiersaBesari

Tidak habis pikir dengan perjalanan Bung Fiersa Besari dalam menemukan jati dirinya. Menulis dan bermusik. Berkelana ke seluruh indonesia. Tidak di sangka-sangka. Namanya lambat laun sudah muncul ke permukaan. Karena karyanya yang begitu apik. Dan berbeda. Buku Garis Waktu muncul di antara ribuan buku yang terbit. Sebuah pelarian, karena patah hati di tinggal mantan menikah. Sekarang saya pun berfikir sebegitunya. Bahwa, jika terpuruk mampu membuat seseorang bekarya diluar batas kemampuan. Bahwa jatuh bukan berarti di paling dasar. Namun, satu langkah untuk menjadi yang terdepan. Jika sedang bersedih, Kenapa tidak dijadikan karya saja? Jika resah tentang sesuatu, Kenapa tidak diabadikan? Sebab jika hidup selalu berjalan teratur dan cari aman. Apa menariknya hidup?

Karya demi karya dibukukan, waktu demi waktu terlintas. Panggung demi panggung sudah di jajaki. Bung Fiersa Besari tidak berhenti disitu. Setelah Garis waktu, Bung Fiersa mengeluarkan buku Konspirasi Alam Semesta dalam bentuk albuk. Yaitu, album kolase. Perpaduan antara musik yang berkesinambungan dengan cerita yang ada di dalamnya. Sosok Juang Astrajingga mampu membuatku jatuh cinta. Bahasa yang mudah di mengerti, dengan penyampaian yang amat sangat membawa pembaca di alam berbeda. Mencintai Juang. Seperti tidak mungkin ada sosok Juang di dalam buku itu.

Baca juga :

Quotes Konspirasi Alam Semesta

Quotes Catatan Juang

Setelah Konspirasi Alam Semesta, keluar lagi buku Catatan Juang. Berupa kisah perjalanan Juang itu sendiri. Tak habis pikir kepada Bung Fiersa Besari, selalu menakjubkan dan tak bisa ditebak yang ada didalam fikirannya. Kabar silih berganti, hari pun terus berjalan. Terdengar bahwa akan ada karya terbaru dari bung Fiersa Besari. yaitu, Arah Langkah. Perjalanan menuju jati diri sebenarnya. Akan ada apa didalam buku itu? Saya pun tidak bisa menerka. Namun, Bung pasti selalu memberi bumbu yang berbeda disetiap karyanya. Sosok idola yang sangat saya banggakan. Kabarnya Bung Fiersa Besari akan menikah tahun depan. Kita tunggu saja kabar baiknya. Lekas doakan. Jangan lagi ditanya "Kapan Nikah?"

Source of twitter @FiersaBesari

Spoilernya sih, didalam buku Arah Langkah. akan ada cerita Bung yang sangat membuat sebagian dari kita terkejut. Bahwa Bung melakukan perjalanan ke Raja Ampat tanpa ongkos. dan bernazar akan memangkas gundul rambutnya, jika pulang dengan selamat.

Bahagia selalu, dan selalu membahagiakan. Bung. Selalu menjadi inspirasi bagi semua orang.

"Sejauh apapun jalan yang kita tempuh, tujuan akhir selalu rumah."

Comments

  1. terimakasih qoutes nya sangat bagus, silahkan kunjungi http://bit.ly/2D2nTUD

    ReplyDelete
  2. Hebat orang yang suka bedah buku. Bukan hanya isi, namun gaya bahasanya pun dicermati. Buku setebal apapun dijabanin untuk dibaca. Review buku sangat membantu mereka yang pengin memiliki buku untuk lebih tahu previewnya terlebih dahulu. Reviewer seperti admin blog ini memang esensial banget Salam kenal ya, namaku walidin dan jangan sungkan main ke blogku

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Quotes Konspirasi Alam Semesta (Book Review)

Quotes Tapak Jejak Fiersa Besari (Book Review)

Quotes Kami Bukan Sarjana Kertas (Book Review)